Tindik Di Payudara Bisa Menyebabkan Abses

Resiko Jika Melakukan Tindik Di Payudara

Sista, tidak sedikit perempuan yang melakukan tindik di puting payudara (nipple piercing) sebagai perhiasan pada bagian bagian sensual tersebut. Bentuknya juga bermacam-macam, dari mulai spike mini yang cuma satu pada tiap puting, sampai yang bergantung seperti anting. Mungkin saja ada sekian banyak diantara kamu yang merasa asing, lantaran memang hal ini tak umum dilakukan wanita Indonesia.

Apakah tak berisiko? tentu saja berisiko. Bagaimanapun, sel kulit yang ada pada payudara dan sekitarnya merupakan bagian yang amat sensitive dan rentan pada benda asin. Menggunakan bra kawat saja mampu menyebabkan alergi kepada sekian banyak perempuan, lebih-lebih memasukkan benda asing terhadap salah satu bagian payudara? salah-satu dampak yang sering dibahas oleh para dokter bedah yaitu abses.

Tindik Di Payudara Bisa Menyebabkan Abses

Abses yakni benjolan, besar ataupun kecil, yang berisi cairan bening sedikit putih yang dikelilingi kulit yang meradang(merah dan Bengkak) pada bagian areola. Celakanya, benjolan yang sekilas remeh ini dapat sulit disembuhkan sampai 7 tahun lamanya sesudah lakukan nipple piercing. Benjolan ini susah diobati pada sekian banyak sampai mengharuskan operasi.

Baca juga : Pengobatan Abses Pada Payudara Secara Alami

Meski abses yang berlangsung pada areola perempuan tak selalu berkaitan dengan nipple piercing, bisa juga lantaran kebiasaan merokok, kanker payudara, dan radiasi elektromagnet. Dr.Gollapalli mengemukakan bahwa sebaiknya prosedur ini tak dilakukan. “Meskipun proses penindikan dilakukan dengan tepat degan alat-alat yang steril, adanya benda asing yang ditusukkan pada tubuh bakal jadi area utama terjadinya infeksi”.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *