Obat Payudara Bengkak Karena Berhenti Menyusui

Efek Samping Berhenti Menyusui Dan Pengobatannya

Setelah menyusui dalam jangka waktu yang cukup, kini sudah saatnya untuk menyapih si kecil. Periode menyapih atau melepaskan anak agar berhenti menyusui, periode mengapih ini terjadi tergantung pada ibu, namun umunya terjadi saat bayi menginjak usia 18 hingga 24 bulan. Ketika menyapih, ada beberapa macam efek samping yang harus di tanggung sang Ibu.

Obat Payudara Bengkak Karena Berhenti Menyusui

  • Ketika anda berhenti menyusui, produksi ASI pada payudara tidak serta merta berhenti. Payudara membutuhkan selang waktu tertentu untuk kempis. Nah, saat uni pasti ibu akan merasa tidak nyaman akibat payudara yang terasa penuh terutama saat ibu tidak menyapih secara bertahap.
  • Selain perubahan seputar payudara, ibu juga mungkin akan mengalami rasa mual, pusing, dan perubahan mood yang tiba-tiba sebagai efek samping dari perubahan hormonal data berhenti menyusui. Efek ini serupa dengan gejala kehamilan.
  • Peradangan atau pembengkakan yang terjadi di payudara.Jangan abaikan kondisi ini, karena pembengkakan payudara juga dapat berkembang menjadi mastitis, yaitu keadaan dimana jaringan dalam payudara terinfeksi bakteri. Jadi, jika anda mengalami demam dan menggigil, serta rasa tidak nyaman pada payudara tidak juga teratasi, kami sarankan anda untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang telah terbukti mampu mengatasi pembengkakan pada payudara secara alami dan aman dikonsumsi oleh ibu menyusui tanpa menyebabkan efek samping. Untuk informasi lengkapnya, baca juga : Obat Alami Payudara Bengkak

KLIK gambar dibawah ini untuk mengetahui harga dan cara pemesanan QnC Jelly Gamat!

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *